31 8 / 2014

"One day, you’re 17 and you’re planning for someday. And then quietly, without you ever really noticing, someday is today. And then someday is yesterday. And this is your life."

John Green

(Source: voguelovesme, via asdfghjkllove)

31 8 / 2014

ashaeu:

errvonhg:

bulan agustus abis besok

bye.

image

syalalalalalala

30 8 / 2014

"

  1. push yourself to get up before the rest of the world - start with 7am, then 6am, then 5:30am. go to the nearest hill with a big coat and a scarf and watch the sun rise.

    2. push yourself to fall asleep earlier - start with 11pm, then 10pm, then 9pm. wake up in the morning feeling re-energized and comfortable.

    3. get into the habit of cooking yourself a beautiful breakfast. fry tomatoes and mushrooms in real butter and garlic, fry an egg, slice up a fresh avocado and squirt way too much lemon on it. sit and eat it and do nothing else.

    4. stretch. start by reaching for the sky as hard as you can, then trying to touch your toes. roll your head. stretch your fingers. stretch everything.

    5. buy a 1L water bottle. start with pushing yourself to drink the whole thing in a day, then try drinking it twice.

    6. buy a beautiful diary and a beautiful black pen. write down everything you do, including dinner dates, appointments, assignments, coffees, what you need to do that day. no detail is too small.

    7. strip your bed of your sheets and empty your underwear draw into the washing machine. put a massive scoop of scented fabric softener in there and wash. make your bed in full.

    8. organise your room. fold all your clothes (and bag what you don’t want), clean your mirror, your laptop, vacuum the floor. light a beautiful candle.

    9. have a luxurious shower with your favourite music playing. wash your hair, scrub your body, brush your teeth. lather your whole body in moisturiser, get familiar with the part between your toes, your inner thighs, the back of your neck.

    10. push yourself to go for a walk. take your headphones, go to the beach and walk. smile at strangers walking the other way and be surprised how many smile back. bring your dog and observe the dog’s behaviour. realise you can learn from your dog.

    11. message old friends with personal jokes. reminisce. suggest a catch up soon, even if you don’t follow through. push yourself to follow through.

    13. think long and hard about what interests you. crime? sex? boarding school? long-forgotten romance etiquette? find a book about it and read it. there is a book about literally everything.

    14. become the person you would ideally fall in love with. let cars merge into your lane when driving. pay double for parking tickets and leave a second one in the machine. stick your tongue out at babies. compliment people on their cute clothes. challenge yourself to not ridicule anyone for a whole day. then two. then a week. walk with a straight posture. look people in the eye. ask people about their story. talk to acquaintances so they become friends.

    15. lie in the sunshine. daydream about the life you would lead if failure wasn’t a thing. open your eyes. take small steps to make it happen for you.
"

(via elauxe)

A self care list. I’ve been working on this. I promise it’s worth it.

(via sweetbloodsomalia)

(Source: emma-elsworthy, via shairunnisa)

28 8 / 2014

waaaw customer service nya super cool perlu dicontoh!

(Source: pleatedjeans)

28 8 / 2014

  • 1: Besok dateng yuk Kar
  • 2: Dimana sih acaranya?
  • 1: Selasar Lab Doping
  • 2: ...................................... HAAAAH?
  • 2: Eh oh lab doping. Tau deng tau wkwkwk
  • Maklum masa muda aku mah ga ada Lab Doping, taunya tempat ngumpul teh cuman Lab Surya doang yg bahkan sekarang udah rata sama tanah.....

27 8 / 2014

SUPER COOL! :o

SUPER COOL! :o

(via did-you-kno)

24 8 / 2014

Kami sedang berada dalam masa yang kritis. Terlalu bingung untuk menentukan jalan terbaik apa yang harus ditempuh.

Aku suka Tahu. Tapi…

Aku tidak tau apa yang harus kulakukan saat bersamanya.

Memakannya begitu saja? Oh tentu tidak, ia terlalu plain untuk kuperlakukan seperti itu.

Bersama Kecap Manis? Ya, itulah yang biasanya aku lakukan. Namun akhir-akhir ini aku merasa tak puas dengan apa yang biasa ku lakukan. Manusia, tak pernah ada puasnya. Kecap Manis memang terasa nikmat, tapi yaa… Ia terlalu manis, sampai bosan rasanya ku lama-lama.

Kecap Manis Pedas pun aku tak cocok. Ia terlalu pedas untuk ukuran ras Kecap. Bukan sensasi yang aku inginkan.

Sambal? Apa lagi. Aku beranggapan bahwa Tahu terlalu lembut untuk diperlakukan dengan pedas, hingga ku berkesimpulan Tahu - Sambal bukan pasangan yang tepat. Ya, memang mereka bukan pasangan yang  tepat.

Sampai saat ini aku masih percaya bahwa jodoh sudah ada aturannya. Jika saat ini belum bertemu, bukan berarti ia tak punya jodoh kan? Semoga Tuhan lekas mempertemukan Tahuku dengan jodohnya. Aku, sudah tidak sabar lagi rasanya.

23 8 / 2014

Clean Bandit - Rather Be

23 8 / 2014

(Source: oprisco, via artchipel)

23 8 / 2014

Today I stupidly had a dinner di Progo padahal mau les di Cipaganti dan mobil ditinggal di kampus. 5 menit sebelum kelasnya mulai makanan baru dateng. Ea.

Terpaksa take away, ku nanya mas-mas waiter dimana tukang ojek terdekat, dengan pede dan meyakinkan sang waiter berkata ‘di kanan mbak, deket kok’. Siyalnya tingkat kepedean doi berbanding terbalik dgn reliabilitynya. Setelah mondar-mandir nyari tukang ojek sepanjang jalan, baru lah dapet info yg lebih akurat. Tukang ojek terdekat adanya di Gasibu atau Saparua, yg sama-sama mayan jauh dan ga ada angkot yg langsung ke sana. Mana aku rempongs as usual, mamawa tas ketek laptop + charger dan keresek sushi yg dibungkus.

18.17. Shinta nge-line ‘Kar dimana? Edward udah dateng tp aku baru berdua sama Putri cepetan ke siniii’

Ma-ti.

Panik, aku ngelobi tukang parkir sama pedagang kios depan Jonas buat jadi tukang ojek dadakan. ‘Ke Cipaganti doang kok maaang bentaar aja’ etapi merekanya sok sibuk, ada yg mau solat dulu lah, ada yg mau nunggu jam 7an lah pas parkir udah mulai sepi.

Ngerengek ga mempan, ku siap-siap ngeluarin dompet nyogok biar cepet. Eh tiba-tiba ada motor laki berhenti di sebelah, nanya ‘Mau ke Cipaganti neng? Sini bareng saya aja, tapi ga ada helm gapapa ya?’

Motor laki gede kinclong + helm bagus tp penuh ditempel stiker2 gaul + muka berpendidikan + bawa frame foto gede = bukan tukang ojek

TERUS INI SIAPAA nawar-nawarin sok iye banget, jangan-jangan aku mau dirampok atau diculik atau diapa-apain aaaaak mana data TA kayaknya belum ngesync ke dropbox kalo sampe ilang gimanaa T-T kalo tar beneran diculik gimana kaburnyaa naiknya aja susah tinggi begini kaki ga nyampe lah kalo mau turun kabur harus ngejatuhin diri dong? laptop bisa2 rusak dong aaaaak TAnya gimanaaa T-T

 ’Oh gapapa a’? Boleh deh makasih banyak ya’. Biasa si sekar anaknya suka miskontra wkwkwkwk pdhl otaknya udah berimajinasi kemana-mana tapi akhirnya nebeng juga.

Kira-kira beginilah kondisi kejadian tadi (tapi motornya gede. dan aa’ nya ga bawa anak juga sih hahaha)

Di jalan baru aku ajak ngobrol si aa’ ini (sambil pegang hp nyatet plat no dan siap nyatet segala info yg dia ceritain, jaga2 wkwk) Ternyata dia anak unpar hamdallah insya Allah terpercaya lah ya, abis beli frame foto (gede) di Jonas dan mau ke kopo, pas (sok2) ga enak minta anter ke Cipaganti segala katanya ‘Nyante aja neng’ uuuuuuuuuuu mz baek anet sih saya jadi makin takut………………..

Terus dia beneran anter sampe masuk EF pdhl udah bilang ‘Turunin mana aja boleh kok’. Terus berbaik hati ngebut karena tau akunya super buru-buru. Terus gamau dibayar. TERUS GANTENG AAAAAAK pelis FTV pisan lah wkwkwk

Masuk-masuk Dimas nge-cie in ‘Tumben dianter pacar <3’ tapi ga aku waro kalem nya bray urang geus telat yeuh. Beres kelas aku cerita ke semua orang dan reaksinya seragam: “AAAAH KAR APAAN SIH BAHAYA BANGET TAU! KALO DICULIK GIMANA COBA? STUPID AH LAIN KALI JANGAN GITU LAGIII” atau “Jaman sekarang jangan gampang percaya sama orang!” atau “Udah ga ada orang tulus mau bantu orang ga dikenal Kar” atau yg paling parah “Iseng amat tu orang. Kalo lu di posisi dia emang lu bakal nawarin  tebengan?”

Nah. Itu banget.

Jujur, di posisi yang sama sekar sama sekali ga akan nawarin tebengan. Jujur, aku terlalu ga percaya sama orang ga dikenal, bawaannya suudzon selalu mikir kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

Imajinasi paling mainstream dr ‘nebengin orang ga dikenal’ adalah diserang pas lagi nyetir… Kendaraannya dirampok… Dan selanjutnya… Naudzubillah :(

Jadi… Kesimpulannya apa ya hahaha

Ya gitu deh. Kebetulan yg terlalu menyenangkan tu normalnya cuma ada di FTV, bukan dunia nyata. I wont tiba-tiba ekstrim nawarin orang-orang ga dikenal buat nebeng, sieun, tp mungkin akan mulai nawarin tebengan buat orang-orang yg dikenal. Dan yg sekiranya akan searah ehehe

22 8 / 2014

(Source: pleatedjeans)

15 8 / 2014

noted.

noted.

(Source: icanread)

05 8 / 2014

"Can I have your daughter for the rest of my life? Say yes, say yes, cause I need to know~"

Rude - Magic!